Resep: Es campur segar enak

Es campur segar. Es campur kerap menjadi pilihan berbuka puasa sebagai besar masyarakat Indonesia. Caranya mudah, tinggal siapkan beberapa buah segar, susu kental manis, es dan sirup seadanya. Cara membuat es campur ini bisa menggunakan santan atau es campur sederhana.

Es campur segar Es campur is sweet indonesian desert, which consists from fruits, nuts and jellies and is served with shaved ice. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Minuman yang satu ini tidak hanya manis tetapi juga amat segar. Kamu bisa menyajikan Es campur segar using 7 Bahan-bahan dan 2 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur segar

  1. siapkan 1/2 bh of melon potong kecil.
  2. siapkan 1 bh of blewah serut (me uk sekepal tangan.
  3. kamu membutuhkan 1/2 kotak of cincau hitam.
  4. siapkan 1 sdm of selasih.
  5. kamu membutuhkan of Jelly jeruk (nutrijel).
  6. kamu membutuhkan secukupnya of Sirup.
  7. kamu membutuhkan secukupnya of Es batu.

Supaya lebih segar, tambahkan es batu atau es serut di atasnya. Jangan lupa tambahkan sirup cocopandan dan susu kental manis secukupnya. Es campur kelapa muda siap untuk dihidangkan. SEGAR: Es campur aeh-aeh cocok sebagai minuman untuk berbuka puasa.

Es campur segar Cara membuat

  1. Campur semua bahan dalam wadah, masukkan sirup dan es batu.
  2. Es campur siap di sajikan tuk berbuka 😊.

KUMANDANG azan Magrib merupakan momen yang paling. Nangka segar yang sudah dikeluarkan bijinya lalu potong-potong kecil. Sebelum menjalankan usaha hal yang perlu dilakukan adalah melihat peluang bisnis usaha yang akan dijalankan. Karena usaha yang akan dijalankan adalah. Es campur bandung terkenal akan rasanya yang begitu segar dan nikmat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat