Cara membuat Es campur kelapa duren lezat

Es campur kelapa duren. Resep Membuat Es Durian Kelapa Muda- Sekarang ini adalah musim durian dan banyak orang mengkreasikan dunian menjadi aneka minuman, ataupun. RAYA depan toko BATA lur,monggo lur coba. Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk.

Es campur kelapa duren Parut Kelpa kemudian campur dengan air kelapa lalu peras. Aduk sampai mendidih. angkat tunggu agar dingin. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Kamu bisa menyajikan Es campur kelapa duren using 8 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur kelapa duren

  1. kamu membutuhkan 1 of kelapa muda, keruk dagingnya.
  2. siapkan 5 biji of duren matang, buang bijinya.
  3. kamu membutuhkan 50 gr of Tape singkong kuning, potong bentuk dadu.
  4. siapkan 10 buah of kolang kaling fanta, iris tipis.
  5. siapkan 1 sdt of selasih, rendam sedikit air hingga ngembang.
  6. siapkan 100 ml of sirup merah.
  7. siapkan 100 ml of susu cair.
  8. kamu membutuhkan Secukupnya of es batu.

Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar. Siapkan gelas lalu susun kelapa muda di dalam gelas. Tambahkan buah mangga yang sudah direbus, tambahkan sirup dan susu kental manis. Es mangga campur kelapa muda sudah jadi dan siap dinikmati sebagai menu buka puasa.

Es campur kelapa duren Cara membuat

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Tata pada mangkuk, kelapa keruk, tape singkong, kolang kaling, duren lalu tuang sirup merah dan susu cair..
  3. Tambahkan selasih dan es batu. Sajikan..

Saya makan disini dikala ingin makan nasi campur non halal. untuk nasi campurnya: tekstur nasinya seperti terlalu benyek, kuahnya biasa saja. daging dan lain lain biasa saja. harga dan kualitas agak kurang sesuai, tapi resto ini cukup bertahan ditengah. From Review: Sajian Segar Penggemar. of Es Duren Si Madu. Been to Es Duren Si Madu? Nah, kali ini kami akan memberikan resep Es Mangga Campur Kelapa Muda yang sangat enak untuk Anda. Foto hanya ilustrasi Berita islam - Puluhan warga Nagori Hutahurung, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, k.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak