Resep: Es campur alpuket dan durian enak

Es campur alpuket dan durian. Es campur jelly acen. foto: Instagram/@perutkarets. Cara membuat es alpukat durian, mudah dan enak. Apalagi jika ada campuran durian di dalamnya.

Es campur alpuket dan durian Banyak sekali kaum muda yang berbondong-bondong datang kesini untuk mencicipi es alpucok. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar. Kamu bisa menyajikan Es campur alpuket dan durian using 5 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur alpuket dan durian

  1. siapkan 1 buah of alpuket.
  2. kamu membutuhkan secukupnya of Durian.
  3. kamu membutuhkan secukupnya of SKM (bisa diganti dgn susu bubuk).
  4. siapkan secukupnya of Meses.
  5. kamu membutuhkan secukupnya of Air matang.

Resep Es Campur Sederhana Segar Untuk Jualan Spesial Asli Enak. Ada banyak macam-macam jenis varian es campur meriahhh ini, mulai dari resep es campur Oyen, es campur untuk dagang, es campur durian, es campur alpukat, es campur Medan, es campur santan dan tanpa santan. Ambil adonan dengan scoop es krim dan letakkan pada loyang dengan jarak yang agak renggang. Cara Membuat Es Alpukat Susu : Campur semua bahan kuah, masukkan ke dalam kulkas untuk beberapa saat, biarkan dingin.

Es campur alpuket dan durian Cara membuat

  1. Kerok alpuket dalam wadah.
  2. Tambahkan SKM, air matang secukupnya, diaduk rata. Taruh durian diatas nya..
  3. Taburkan meses secukupnya..
  4. Masukan ke kulkas sampai dingin. Boleh juga kalau mau ditambah dengan es batu..
  5. Sajikan dingin. Selamat mencoba😊.

Untuk penyajian, tata alpukat kerok di mangkok saji, beri potongan nangka kuning secukupnya, lalu tuang kuah susu dan beri daging kelapa secukupnya. Berbagai varian menu es campur tersedia disini mulai dari es teler, es buah, es durian, dan yang paling menjadi favorit adalah es alpucok alias es alpukat kocok guys. Banyak sekali kaum muda yang berbondong-bondong datang kesini untuk mencicipi es alpucok. Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam buah-buahan ini. Biasanya es teler hanya berisikan alpukat, nangka, dan kelapa saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat