Cara menyajikan Es Doger warna warni #kamismanis nikmat

Es Doger warna warni #kamismanis. Untuk Anda yang memiliki hak client dan memiliki username dan password silahkan login. Membuat es krim warna warni menggunakan pasir kinetik. Es Doger Bandung memang seger mirip seperti es campur yang dikombinasikan dengan es serut.

Es Doger warna warni #kamismanis Es doger is an Indonesian coconut milk-based shaved ice beverage with pinkish color often served as a dessert. It is a specialty of Bandung, West Java. The main, or base, part is sugared sweet coconut milk-based ice in pink syrup, served with pacar cina merah delima (red tapioca pearls), avocado. Kamu bisa menyajikan Es Doger warna warni #kamismanis using 7 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es Doger warna warni #kamismanis

  1. siapkan 6 gelas of santan.
  2. kamu membutuhkan secukupnya of Gula pasir.
  3. kamu membutuhkan secukupnya of Pewarna makanan merah.
  4. siapkan 1 bungkus of agar-agar plain.
  5. kamu membutuhkan Secukupnya of gula.
  6. siapkan 4 1/2 gelas of air.
  7. siapkan sesuai selera of Pewarna makanan.

Kampung Warna Warni is the best place for holiday See more. Bahan Dalam gelas saji, taruh buah sirsak dan leci. Tambahkan es batu serut, irisan mangga, dan agar-agar serut. Tambahkan susu kental manis dan sirop.

Es Doger warna warni #kamismanis Cara membuat

  1. Masak santan dan gula sampai mendidih. Angkat. Beri pewarna merah. Biarkan dingin. Masukkan di freezer sampai beku. (Aku semalam)..
  2. Masukkan air, gula dan agar-agar masak sampai mendidih. Angkat. Bagi agar-agar jadi 3 mangkok. Beri pewarna yang berbeda di setiap mangkuknya. Biarkan dingin dan keras. Setelah keras parut agar-agar dengan parutan keju..
  3. Penyajian : taruh agar_agar digelas (digelas ada 3 warna agar-agar). Serut santan yang sudah beku dengan sendok. Agar mudah menyerutnya, taruh santan yang sudah beku kira_kira 30 menit di suhu ruang. Baru di serut..
  4. .
  5. .
  6. .

Sigit Apriyanto Priya Kuriyan. sinopsis cerita orisinil: banyak hal yang bisa diamati di jalanan. yuk gabung bersama Sonu, Monu, dan Rina di jalan-jalan penuh warna. Es dari cetakan yang dicabung dengan cincau dan nata ditambah sirup buat buka puasa. Translation for 'warna-warni' in the free Indonesian-English dictionary and many other English translations. Pada awalnya, es mambo dibuat dalam satu rasa, namun seiring dengan perkembangannya, para penjual es mambo banyak melakukan inovasi dengan memunculkan… Andai saja, warna-warni dalam hatimu adalah segala tentangku, rintik itu tak akan mampu membuatku meringis dan menangis menyaksikan apa yang tak pernah aku harapkan saat pertama Hari ini perasaan saya tentang kematian warna-warni sekali. Mengingat mati membuat saya merasa kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak