Resep: Es teler jualan saya nikmat

Es teler jualan saya. Berbeda dengan es campur atau es buah ini adalah es teler. Divideo ini aku akan membuat Es Teler, minuman ini cocok banget dijadikan ide jualan untuk buka puasa karna rasanya yang segar. Resep Es Teler Biasanya es teler potongan pokat, nangka dan kelapa yang dicampur santan.

Es teler jualan saya Finally on one scorching hot afternoon, I was able to try their es teler (mixed ingredients Temen saya sampe bilang, udah deh fokus jualan es teler aja daripada kebanyakan menu tapi setengah hati & setengah rasa. Ingin buat es teler di rumah / keluarga? Ini resep & cara membuat es teler dan bahan-bahannya sederhana, lezat & segar. Kamu bisa membuat Es teler jualan saya using 11 Bahan-bahan dan 1 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es teler jualan saya

  1. kamu membutuhkan of Muntiara cap 2 kucing.
  2. siapkan 2 of Santa kara.
  3. siapkan of Kolangkaling.
  4. kamu membutuhkan of Belewa.
  5. siapkan of Semangka.
  6. siapkan of Roti d potong2.
  7. siapkan of Gula d cairin.
  8. siapkan of Susu secukup yg klimer.
  9. kamu membutuhkan of Rumput laut.
  10. siapkan 2 bks of Jelly mangga.
  11. kamu membutuhkan 2 bks of Jelly melon.

Karena saya akan membantu anda yang ingin menikmati minuman dingin dan segar tanpa harus keluar rumah. Saya akan bagikan beberapa cara membuat es teler yang. Mulai dari es teler, es kelapa, es pisang hijau, sampai aneka minuman campur. Seperti es kelapa dengan durian, atau es alpukat dan es mangga kocok. "Saya asalnya dari Cilacap, memang kuliah di Yogyakarta.

Es teler jualan saya Cara membuat

  1. Campur smw bahan lalu d ksih es batu sesuai selera,,,selamat mencoba,maaf trlalu singkat.

Kebetulan orang tua di Cilacap juga jualan es dan jus, saya juga suka es. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat Nah, momentum Ramadan ini biasanya menjadikan Es Teler sebagai bintang utama sebagai takjil favorit sejuta umat. Lantas seperti apa sih resep Es. Bedanya, es teler ini lebih bervariasi, bukan hanya diisi dengan buah saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat