Cara menyajikan Permen Jelly es doger enak

Permen Jelly es doger. Mau buka puasa sama yang seger dan dingin? Bikin minuman dari Kreasi Okky aja! Kali ini Meisya Siregar & Louisa bikin menu Okky Kreasik Ramadan Es Doger.

Permen Jelly es doger It is a specialty of Bandung, West Java. The main, or base, part is sugared sweet coconut milk-based ice in pink syrup, served with pacar cina merah delima (red tapioca pearls), avocado. Permen jelly merupakan suatu produk olahan bertekstur lunak yang diproses sedemikian rupa dan biasanya dicampur dengan lemak, gelatin, emulsifier, dan lain-lain. Kamu bisa menyajikan Permen Jelly es doger using 5 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Permen Jelly es doger

  1. kamu membutuhkan 1 bungkus of Agar - Agar bubuk warna merah.
  2. kamu membutuhkan 7 sdm of Gula Pasir.
  3. kamu membutuhkan 250 ml of air.
  4. siapkan of Pasta Es Doger.
  5. siapkan secukupnya of Gula Halus.

Sehingga dihasilkan produk yang cukup keras untuk dibentuk namun cukup lunak untuk dikunyah dalam mulut. PERMEN JELLY Latar Belakang Belakangan ini trend makanan mulai menuju kearah makanan fungsional. Dimana makanan yang dikonsumsi oleh seseorang tidak hanya memberikan efek kuantitas atau mengenyangkan melainkan juga memberikan efek kesehatan yang positif. "Di pinggiran Ice Burger kita kasih permen jelly gitu, biar banyak fariasi rasa," ujar pedagang Ice Burger di eat Drink Foodcourt. Selain itu tampilan Ice Burger pun sangat menggoda, warna merah pada roti burger yang ditengahnya diberi ice cream serta warna warni permen jelly.

Permen Jelly es doger Cara membuat

  1. Masukkan agar2 +gula pasir + Pasta + air ke dalam wadah nyalakan api sedang, masak dan aduk hinggal mendidih dan mengental.
  2. Setelah matang masukkan kedalam cetakan tunggu sampai mengeras...
  3. Potong sesuai selera, lalu jemur di bawah matahari kira2 4 jam.
  4. Setelah di jemur taburi gula halus..sajikan siap untuk di nikmati😍anakku senang banget 😘.

Rasa buah pada permen jelly buah roll menggunakan essen buah. Essen buah adalah aroma yang dihasilkan dari aneka buah-buahan. Misalnya seperti contoh artikel buah naga, mangga, jeruk, apel, dsb. Ada juga yang menggunakan atau mencampur permen. Jika ingin rasa permen menjadi lebih manis, gulingkan permen dalam gula halus. • Perhatikan pula disaat memarut kulit jeruk, usahakan agar bagian putih kulit jeruk tidak terparut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak