Cara menyajikan Es doger jagung manis enak simple nikmat

Es doger jagung manis enak simple. Kali ini saya buat bakwan jagung yang menggunakan resep yang sangat sederhana tapi hasilnya enak. Hay semuanya, kali ini aku membuat Resep Es Lilin Jagung Manis - Enak Dan Sehat nih, es lilin ini sangat di sukai anak-anak. cocok untuk jualan, selain. Cara menanam jagung manis secara tepat dan mudah.

Es doger jagung manis enak simple Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat yang terpenting di dunia, selain gandum dan padi. Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, bulir jagung adalah pangan pokok, sebagaimana bagi sebagian penduduk Afrika dan beberapa daerah di Indonesia. Gimana resep sup jagung manis diatas? sangat mudah untuk dipraktekkan dirumah bukan? Kamu bisa menyajikan Es doger jagung manis enak simple using 12 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es doger jagung manis enak simple

  1. kamu membutuhkan of bahan es doger.
  2. kamu membutuhkan 1/2 butir of kelapa, parut, ambil santan.
  3. siapkan 2 buah of jagung manis besar.
  4. siapkan 4 sdm of gula atau sesuai selera.
  5. kamu membutuhkan 2 sachet of susu kental manis.
  6. kamu membutuhkan sedikit of garam.
  7. siapkan of toping.
  8. kamu membutuhkan potong dadu of agar agar susu,.
  9. siapkan of sagu mutiara rebus.
  10. kamu membutuhkan of kacang hijau rebus.
  11. siapkan of tape ketan hitam.
  12. kamu membutuhkan of susu kental manis.

Selain dapat menghemat waktu dan tenaga, bunda juga dapat menyiapkan hidangan yang bergizi sebagai sajian untuk keluarga. Oia sup jagung diatas juga enak jika ditambahkan dengan sambal kecap loh. Bagaimana jika tidak ada jagung manis? Jagung jawa atau jagung biasa pun bisa dibuat grontol hanya saja jagungnya perlu dimasak sampai pecah Selanjutnya bagaimana cara membuat cara membuat grontol jagung manis sederhana enak dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta.

Es doger jagung manis enak simple Cara membuat

  1. Serut jagung, blender, ambil sarinya..
  2. Campurkan santan dan sari jagung manis bersama gula, garam dan susu kental manis. Aduk aduk agar santan tidak pecah. Tunggu sampai mendidih..
  3. Setelah dingin, taruh pada wadah dan disimpan di freezer sampai membeku atau menjadi es.
  4. Sajikan es doger jagung manis dengan toping sesuai selera dan diberi susu kental manis..

Cucur jagung memang enak jika dimakan semasa masih panas. Bertambah terangkat apabila dicicah dengan sos. Selebihnya, anda boleh ikut kreativiti sendiri untuk memenuhi selera anda atau keluarga. Bagi yang belum pernah mencampurkan hirisan daun sup, anda boleh cuba untuk menambah dan. Waralaba jagung manis, ahlinya cup corn (jagung manis dalam kemasan gelas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat