Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat

ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI. Cara membuat: - campurkan semua bahan dalam gelas lalu aduk dan siap di sajikan di cuaca yg panas. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar.

ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI Daripada kamu beli terus di luar, kamu bisa lebih hemat dengan membuatnya sendiri. Setelah selesai menata buah, campurkan bahan-bahan lainnya, seperti kolang-kaling, nata de coco, cincau, dan berbagai isian es campur. Cara Membuat Cendol Es Dawet : Campur Tepung tapioka, tepung beras, pasta daun pandan, dan garam, Tambahkan air bersih agar menjadi adonan. Kamu bisa menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI using 8 Bahan-bahan dan 1 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI

  1. siapkan 5 sdm of cincau.
  2. kamu membutuhkan 5 sdm of dawet.
  3. siapkan 1 potong of tape.
  4. siapkan 1 saset of nutrisari jeruk.
  5. kamu membutuhkan 1 of waferroll.
  6. siapkan 1 sdm of sagu mutiara.
  7. siapkan 1 sdm of madu.
  8. kamu membutuhkan 1 sdm of susu kental manis.

Kemudian Masak air bersih hingga mendidih, lalu tuangkan adonan tepung tadi Aduk hingga rata dan diamkan adonan dengan api sedang. Resep es campur juga bisa dibuat dengan menambahkan tape didalamnya. Langkah langkah membuat es campur cincau: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Kemudian campur cincau dengan bubuk agar agar plain - Kemudian tuangkan santan instan - Masukkan garam sedikit. Es dawet memang cukup menyegarkan untuk dinikmati.

ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI Cara membuat

  1. Campurkan semua bahan dalam gelas lalu aduk dan siap di sajikan di cuaca yg panas.

Tak heran kalau banyak juga yang menggemari lezatnya es dawet ini. Tak perlu bingung mencari resep es dawet yang tepat. Berikut adalah resep es dawet spesial yang praktis dan bisa Anda praktekkan sendiri di rumah. Regular Price Rp. "Wisata Kuliner Malang Raya" Es Tawon Jl. Zainul Arifin , Kidul Dalem Malang, yang menjadi khas dari menu ini adalah campuran bahan baku dan aroma yang khas terdiri dari kacang hijau rebus, alpukat, tape singkong, es cao (Indonesia: cincau), dawet (Indonesia: cendol) dan sirup ber-aroma.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat