Cara menyajikan Puding es doger nikmat

Puding es doger. Tutorial Membuat Puding Es Doger - Enak Banget! Puding es doger Puding ini sangat disukai sama anak anak karena rasanya seperti es cream, puding es doger juga bisa disajikan diacara acara istimewa atau. Es doger is an Indonesian coconut milk-based shaved ice beverage with pinkish color often served as a dessert.

Puding es doger Pudding es doger kelapa muda cocok disajikan pada saat berbuka puasa karena rasanya yang Nah, bagi Anda yang ingin Membuat Puding Es Doger Kelapa Muda Spesial ini sendiri dirumah tapi tidak. Cara Membuat Es Doger Seger, Enak, Dan Manis!! Cara membuat es doger adalah langkah-langkah dalam membuat suatu minuman yang biasanya di jadikan sebagai. Kamu bisa menyajikan Puding es doger using 9 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Puding es doger

  1. kamu membutuhkan 5 biji of telur.
  2. kamu membutuhkan 5 sdk makan of tepung maizena.
  3. siapkan 5 gelas of santan.
  4. kamu membutuhkan 1 gelas of gula pasir.
  5. kamu membutuhkan 3/4 gelas of skm.
  6. siapkan 2 bks of agar 2 putih.
  7. kamu membutuhkan of Pasta doger.
  8. siapkan of Sukade.
  9. kamu membutuhkan 5 gelas of air kelapa muda.

Ada es campur, es teler, es buah, dan lain sebagainya. Kali ini yang akan dibahas adalah es doger. Es doger memiliki rasa yang segar dan terbuat dari bahan-bahan yang bisa berguna untuk tubuh. Es Doger Bandung memang seger mirip seperti es campur yang dikombinasikan dengan es serut.

Puding es doger Cara membuat

  1. Bahan fla campurkan santan,gula,tepung,susu,kuning telur,putihx dididihkan dulu,dan aduk rata..
  2. Lalu masak aduk terus sampai sedikit mengental lalu tambahkan pasta Doger sampai wrnx cantik di lihat,,klo sdh mendidih angkat dan tuangkan kepirs bagi menjadi 2 pirex..
  3. Bahan atasx campurkan agar2 kedalam air kelapa lalu beri sedikit gula sembari memasak agarx kocok juga dgn menggunakan mixer putih telur tadijika sudah res tuang ke atas fla yg SDH di dinginkan tadi..

Sejarah asal usul es doger konon berawal dari es serut yang dijual dengan gerobak. Es doger gampang dibikin di rumah. Es Nusantara ini cocok buat menghalau panas. Es selendang mayang merupakan sajian es khas Betawi dengan isian serupa puding yang dibuat dari tepung sagu. membuat es doger sendiri yuk.! Sajian segar ini pasti lebih sayik jika kita buat sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat