Cara menyajikan Es teler bahan seadanya tapi enak🤤 nikmat

Es teler bahan seadanya tapi enak🤤. Cara Membuat Es Teler Yang Lezat, Segar dan Bahan-Bahannya. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan es yang bisa di sajikan di rumah untuk keluarga. Ingin yang dingin-dingin di hari yang panas?

Es teler bahan seadanya tapi enak🤤 Cocok untuk anak anak yg tdk suka sayur. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan cincau dengan santan Resep Es Teler Biji Delima Super Enak. Kamu bisa menyajikan Es teler bahan seadanya tapi enak🤤 using 7 Bahan-bahan dan 2 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es teler bahan seadanya tapi enak🤤

  1. siapkan 2 biji of Alpukat.
  2. siapkan Buah of nangka 8biji.
  3. siapkan 3 potong of Tape singkong.
  4. kamu membutuhkan 500 ml of Susu fullcream.
  5. siapkan of SKM 8SDm (sesuai selera).
  6. kamu membutuhkan 2 SDM of Santan kara.
  7. siapkan secukupnya of Es batu.

ES teler dan es campur menjadi menu yang tidak bisa ditolak saat cuaca panas atau saat berbuka puasa. Rasanya yang dapat melegakan tenggorokan, membuat banyak orang memilih untuk mengkonsumsinya. Namun, ternyata es teler dan es campur berbeda walaupun sekilas terlihat mirip. Adapun bahan untuk membuat es teler antara lain buah alpukat, nangka, kelapa, cincau, susu kental manis, santan, daun pandan, dan es batu.

Es teler bahan seadanya tapi enak🤤 Cara membuat

  1. Potong2 buah dan sisihkan..
  2. Masak santa dulu sebentar aja, dan campu semua susu, lalu masukan buah yg sudah di potong2 tdi dan tape nya, lalu masukan es batunya deh, dah jadi siap di sajikan..😍.

Meski bahan-bahan yang digunakan sedikit berbeda, cara pembuatan es teler atau es oyen ini tak jauh berbeda. Es teler enak dan segar dapat dijadikan sebagai salah satu menu minuman dingin favorit lainnya untuk pelepas dahaga saat berbuka puasa. Berikut kreasi resep es teler yang bisa anda coba. Es teler emang cocok banget di minum dalam cuaca panas-panas kayak gini. Yuk simak bahan dan cara pengolahannya dibawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak