Cara membuat 19. Es campur apa adanya Segar

19. Es campur apa adanya. Salah satu ciri khas es teler adalah adanya potongan alpukat di dalamnya. Ada pula tambahan perpaduan kelapa muda, nangka, sirup, santan Selain es buah dan es doger, es teler juga tak kalah mirip dengan es campur. Rasanya pun menyegarkan, bedanya es teler lebih encer dibandingkan es.

19. Es campur apa adanya Dapatkan Fakta dan info tentang dunia ini. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya. Kamu bisa menyajikan 19. Es campur apa adanya using 7 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat 19. Es campur apa adanya

  1. siapkan of puding/ager buah naga.
  2. siapkan of alpukat.
  3. kamu membutuhkan of tape peuyeum.
  4. kamu membutuhkan of pepaya yang gak manis.
  5. kamu membutuhkan of air gula+essens ccopandan.
  6. kamu membutuhkan of kental manis.
  7. siapkan sesuai selera of es batu.

ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar. Browse our Es Campur collection with filter setting like size, type, color etc. Use these free Es Campur PNG for your personal projects or designs.

19. Es campur apa adanya Cara membuat

  1. Potong sesuai selera buah pepaya, saya pakai sendok takar yg cekung,.
  2. Kemudian potong dadu agernya.
  3. Kerok alpukat dengan sendok yg cekung atau apa aja, potong tapenya juga.
  4. Beri es batu, kemudian air gula lalu tuang kental manisnya... aduk aduk.. siap disajikan, dan jangan lupa berdoa sebelum makan dan minum yaaa.

Siang-siang makan es campur. biar apa??? Masak semua bahan pada saus es campur kecuali sirup hingga matang dalam panci atau wajan. Setelah matang angkat dan sisihkan Cara membuat es campur. Setiap orang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk itulah kita juga harus menerima diri kita apa adanya. Bahkan peminat es campur juga tak terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat