Cara membuat 10. Es campur nanas madu nikmat

10. Es campur nanas madu. Manfaat Nanas Madu untuk Kesehatan Tubuh Manusia. Belum lagi kental manisnya juga banyaaak. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur.

10. Es campur nanas madu Sedangkan es campur terlihat mirip dengan es teler, hanya saja isinya lebih beragam. Secara umum, campuran isi es campur adalah blewah, rumput laut. Nanas madu mengandung vitamin C, yang dapat menjaga kekebalan tubuh hingga menstabilkan kadar kolesterol. Kamu bisa menyajikan 10. Es campur nanas madu using 6 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat 10. Es campur nanas madu

  1. siapkan 1/2 buah of nanas madu.
  2. siapkan Secukupnya of jelly.
  3. siapkan Secukupnya of cincau.
  4. siapkan Secukupnya of biji selasih.
  5. kamu membutuhkan 4 sendok of sirup cocopandan.
  6. siapkan 2 sendok susu of kental manis.

Com - Belakangan ini kita cukup sering menemukan penjual buah nanas madu yang ada di pinggir jalan. Buah yang memiliki ukuran lebih kecil dari nanas pada umumnya ini. Es Campur merupakan salah satu minuman khas dari Indonesia. Banggalah sebagai orang yang terlahir di negara dengan berbagai macam keanekaragaman budaya sehingga soal makanan dan minuman aneka es pun menjadi sangat banyak ragam nya.

10. Es campur nanas madu Cara membuat

  1. Siapkan nanas, jelly, dan cincau. Potong kecil-kecil sesuai selera. Sebagai pemanisnya, saya menggunakan sirup cocopandan dan susu kental manis..
  2. Masukkan dalam gelas dengan penataan : es batu, sirup, nanas, cincau, jelly. Kemudian masukkan air putih. Tambahkan susu dan biji selasih di atasnya..
  3. Siap dihidangkan. Dan akhirnya diaduk juga, hehehe..

Ada banyak aneka Es Campur Buah. Nanas Madu adalah salah satu variasi dari hasil persilangan buah Nanas. Dilihat dari segi kandungannya, tidak terlalu Nanas madu mempunyai ciri khas aroma yang sangat harum. Nanas madu berwarna kuning cenderung orange. Jadi nama nanas "Si Madu" bukanlah nama varietas atau jenis nanas tetapi hanya berupa "gelar" bagi nanas Subang dengan kualitas rasa terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat