Resep: Es teler santan enak

Es teler santan. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan cincau dengan santan. Essen durian ini biasa saya pakai untuk minuman bahan dan cara membuat es teler - bahan membuat es teler yang ada di warung saya..yaitu es teler dengan kuah santan yang begitu banyak dijual di restoran restoran di mall.

Es teler santan Sementara kuahnya, anda bisa menyiapkan santan dan sirup pandan. Es Teler won the competition and earned nationwide recognition. Murniata Widjaja created this drink is still contested, but it was her winning recipe that popularised the drink. Kamu bisa menyajikan Es teler santan using 12 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es teler santan

  1. kamu membutuhkan of Pepaya matang secukupny.
  2. siapkan of Timun suri secukupny.
  3. siapkan of Kolang kaling secukupny.
  4. kamu membutuhkan 2 sdm of Selasih.
  5. siapkan 65 ml of Santan aq pke kara.
  6. siapkan 500 ml of Air.
  7. siapkan 1/2 sdt of garam.
  8. kamu membutuhkan 10 sdm of Gula pasir.
  9. kamu membutuhkan 1 lmbr of Daun pandan.
  10. kamu membutuhkan of Skm 2 sndk sayur.
  11. siapkan 2 sdk sayur of Sirup cocopandan.
  12. siapkan of Tape singkong secukupny.

Hai selamat siang bunda, panas panas begini enak ini kalau tenggorokan di kasih yang dingin seger - seger, oh iya keingat kemaren lusa adik. Selain es buah dan es doger, es teler juga tak kalah mirip dengan es campur. Selain itu, proses pembuatan es oyen sama dengan es teler yang menggunakan santan di atas es serutnya. Es teler biasanya disajikan dengan komposisi buah-buahan seperti nangka, kelapa muda, alpukat, dan cincau yang diberi tambahan susu kental manis, santan, daun pandan atau sirup rasa cocopandan.

Es teler santan Cara membuat

  1. Potong2 pepaya,timun suri,tape.masukkn ke dlm wadah.sisihkn.
  2. Rebus air 500 ml bersama santan,gula,garam,daun pandan.mmasak sebentr sampai mendidih.matikn api.dinginkn.
  3. Jk santan sdh dingin masukn k dlm wadah berisi buah yg sdh d potong td.masukn jg selasih dan kolang kaling.susu dan sirup.aduk rata.kasi es batu.selesai.

Resep es teler yang selanjutnya adalah puding lapis es teler. Seperti namanya, es teler ini dibuat dengan campuran puding lapis. Ditambah lagi adanya buah nangka dan santan kelapa asli yang turut. With a fair price, i guess is a good one. Es Teler adalah minuman es yang berisi serutan alpukat, serutan kelapa muda, potongan nangka, susu kental manis, sirup, dan santan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat