Resep: Es Campur Suka Suka enak

Es Campur Suka Suka. Sudah berjalan dua minggu lebih anak-anak tidak sekolah,mereka belajar dari rumah. Setelah selesai mengerjakan PR pasti mereka bosan harus melakukan kegiatan. #escampur #dapurnusantara #menubukapuasa Saya bikin es campurnya, apa yang ada di kulkas sajo. Isinya mah seterah ebo ebooo ya.

Es Campur Suka Suka Keduanya juga menjadi primadona ketika cuaca sedang panas terik atau ketika disediakan sebagai menu berbuka puasa. Minuman segar sangat nikmat manakala sedang kegerahan atau siang hari, termasuk saat berbuka puasa. Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam buah-buahan ini. Kamu bisa menyajikan Es Campur Suka Suka using 9 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es Campur Suka Suka

  1. siapkan 1 mangkuk kecil of Cendol.
  2. siapkan 1 mangkuk kecil of Jelly.
  3. siapkan of Semangka 1 potong buah.
  4. siapkan 1 kotak kecil of Cincau.
  5. siapkan 2 sendok of Selasih.
  6. siapkan 1/2 buah of Alpukat.
  7. siapkan 1/2 kaleng of Nanas kalengan.
  8. siapkan 2 keping of Gula Jawa.
  9. siapkan of Air.

Es Campur merupakan salah satu minuman khas dari Indonesia. Banggalah sebagai orang yang terlahir di negara dengan berbagai macam keanekaragaman budaya sehingga soal makanan dan minuman aneka es pun menjadi sangat banyak ragam nya. Ada banyak aneka Es Campur Buah. Es campur memang menjadi salah satu jenis es yang digandrungai oleh banyak orang.

Es Campur Suka Suka Cara membuat

  1. Potong potong dadu, semangka, jelly, cincau..
  2. Kerul alpukat dari buahnya..
  3. Potong pula nanas kalengan menjadi bentuk lebih kecil..
  4. Panaskan air dan gula jawa hingga mendidih..
  5. Rendam selasih dengan sedikit air..
  6. Tata, cendol, semangka, jelly, cincau, alpukat, nanas dan beri sedikit selasih. Kemudian, siram dengan kuah gula jawa. Ditambah es batu lebih segar. Es Campur Suka Suka siap dihidangkan..

Campuran berbagai bahan minuman dengan sensasi kesegaran yang menggoda membuat es ini begitu popular. Bahkan es campur digandrungi mulai dari. campur Surabaya, es campur serut, es campur ala Abang-abang pakai gelas, dll. Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan Siapa yang tidak menyukai es campur, setiap orang pasti suka akan es ini. Es campur paling pas dinikmati saat panas terik. Nangka segar yang sudah dikeluarkan bijinya lalu potong-potong kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat