Cara menyajikan Es Doger Rumahan Praktis lezat

Es Doger Rumahan Praktis. Membuat Burger rumahan sangat mudah sekali. bahan yang dibutuhkan daging asap, roti, salad, tomat, saos tomat, telur dan mayones. Resep Es Doger Bandung Sederhana Spesial Praktis Asli Enak. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais doger sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk.

Es Doger Rumahan Praktis Dengan salah satu platform tersebut Anda dapat menjual produk apapun dengan mudah dan praktis. Peluang Usaha - Mencari peluang usaha rumahan dengan modal kecil namun bisa menghasilkan keuntungan yang besar masih sangat terbuka lebar. Dalam menggeluti usaha rumahan dengan modal kecil dapat dilakukan secara online maupun offline, keduanya dapat menghasilkan keuntungan. Kamu bisa menyajikan Es Doger Rumahan Praktis using 10 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es Doger Rumahan Praktis

  1. siapkan of Santan kemasan,boleh cair atau bubuk.Aq pake sasa cair.
  2. siapkan of Air secukupnya (sesuaikan dengan santan ya) aq pake 4 gelas.
  3. kamu membutuhkan 2 sdm of Gula.
  4. kamu membutuhkan sejumput of garam.
  5. kamu membutuhkan of Topping : (seadanya di rumah yaaa).
  6. kamu membutuhkan of Nutrijell,cincau,roti tawar gunting kotak,selasih,tape,nata de.
  7. kamu membutuhkan of skm.
  8. siapkan of Sirup warna merah atau hijau (Aq marjan cocopandan).
  9. kamu membutuhkan of Note :.
  10. kamu membutuhkan of Santan bisa diganti dgn fibercreme juga lohh utk yg sedang diet.

Resep Es Doger Sederhana - Es doger memiliki cita rasa yang manis legit berpadu dengan Es yang digunakan untuk es doger memiliki tekstur yang lembut seperti pada pop ice tapi bukan es krim. Resep es doger sederhana ini tidak harus menggunakan bahan yang. Yoghurt atau yogurt menurut wikipedia, adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yoghurt dapat dibuat dari aneka susu, bisa juga dari sari kacang kedelai.

Es Doger Rumahan Praktis Cara membuat

  1. Masukkan Gula pasir,sejumput garam,santan,air.Masak dengan api kecil hingga mendidih meletup letup.Jangan lupa untuk mengaduk terus santan selama dimasak agar tidak pecah dan tidak cepat gosong..
  2. Jika sudah mendidih,angkat dan masukkan ke wadah.Biarkan sedikit dingin sebelum menyimpannya ke dalam freezer.Bekukan kurang lebih 8-10 jam.
  3. Bila santan sudah beku layaknya es,kerok menggunakan sendok.siap untuk disajikan bersama topping yg ready di rumah. Selamat menikmati..😘🥰 #staysafe #SalamSehat.

Saat ini produksi modern didominasi oleh susu sapi. Selain beberapa resep masakan rumahan yang enak, proses membuatnya pun cukup praktis, dan bahan yang digunakan juga mudah didapatkan. Tentunya bunda juga ingin mencoba berbagai masakan rumahan hasil olahan sendiri. Kuah bakso rumahan paling sederhana. foto: Instagram/@dapurkreasi.id. Cara membuat bakso - Pertama, campurlah ayam, es batu, garam, gula merica, dan bawang putih, serta putih telur ke dalam food processor lalu haluskan - Sesudah itu, tuangkan tepung kanji dan tepung terigu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat