Cara menyajikan Es campur sederhana dan simpel lezat

Es campur sederhana dan simpel. Berkreasi membuat es campur sederhana dari bahan yang mudah di dapat di sekitar kita #kuliner #viral #masakannusantara. Cara membuat es campur ini bisa menggunakan santan atau es campur sederhana hanya dengan simpel sirup atau sirup cocopandan. Dilengkapi rahasia es khas Solo, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan aerah lainnya.

Es campur sederhana dan simpel Tak seperti es campur medan es campur bandung ini menggunakan campuran buah yang lebih dominan. Kamu bisa membuat minuman simpel seperti es teh ataupun es jeruk. Kamu juga bisa berkreasi membuat minuman segar dari buah-buahan, agar-agar, dawet, minuman soda, dan lain sebagainya. Kamu bisa menyajikan Es campur sederhana dan simpel using 6 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es campur sederhana dan simpel

  1. kamu membutuhkan 1 buah of mangga.
  2. kamu membutuhkan of Agar² yg sudah dibuat/ tanpa gula.
  3. kamu membutuhkan of Susu kental manis.
  4. kamu membutuhkan of Keju.
  5. kamu membutuhkan of Air.
  6. kamu membutuhkan of Es batu.

Setelah jadi, kamu hanya perlu menambahkan es batu atau masukkan ke dalam lemari pendingin. Es campur memang menyegarkan bila dinikmati pada saat suasana yg gerah dan panas, selain dinikmati pada siang Yıl önce. Cara buat es cendol atau es dawet ayu yang enak. Minuman ini khas daerah banjarnegara, cara buatnya simpel sekali.

Es campur sederhana dan simpel Cara membuat

  1. Kupas mangga dan iris dadu lalu iris agar².
  2. Campurkan mangga dan agar² di mangkuk.
  3. Masukkan air secukupnya dan pot es batu.
  4. Masukkan susu kental manis dan serutan keju. Aduk sampai rata.
  5. Es campur siap di hidangkan.

Mau berbuka dengan yang manis dan nyegerin? Cek rasa, apabila manisnya sudah pas, matikan api dan dinginkan di kulkas. - Es campur rumput laut siap di sajikan saat buka puasa, bisa juga ditambahkan es batu jika suka. Cara Membuat Es Campur Buah Segar. Salah satu yang membuat es campur mudah disukai oleh hampir sebagian besar orang adalah karena jajanan satu ini menggunakan bahan yang terlihat meriah dan warnanya menarik. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat