Resep: Es campur timun serut selasih enak

Es campur timun serut selasih. Resep Es Timun Selasih ini paling mudah karena tanpa takaran, semua bahan disesuaikan dengan selera saja. Tidak repot, bikinnya gampang banget, sangat cocok. Cara Membuat Es Timun Serut Selasih : Langkah pertama rendam biji selasih ke dalam air sampai mengembang, tiriskan.

Es campur timun serut selasih Minuman es timun serut yang di campur dengan biji selasih sangat cocok sebagai hidangan takjil di bulan ramadan ini dan dapat juga dihidangkan kepada tamu di hari raya nanti. Minuman khas Aceh ini memiliki rasa yang legit dan juga segar serta bernutrisi dan bergizi dengan kandungan gizi yang tinggi. Es timun serut selasih asam manis siap dinikmati dalam kondisi dingin. Kamu bisa menyajikan Es campur timun serut selasih using 8 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es campur timun serut selasih

  1. siapkan 2 buah of timun.
  2. kamu membutuhkan 1/4 bagian of blewah ukuran sedang.
  3. siapkan 3 sendok of selasih yang sudah di tambahkan air panas.
  4. kamu membutuhkan 1/4 of Cincau hitam.
  5. siapkan of Puding.
  6. siapkan 4 sdm of susu kental manis.
  7. siapkan of Sirup rasa melon.
  8. kamu membutuhkan secukupnya of Batu es.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat es timun serut selasih ini. Jika suka manis dan agar kaya rasa, silahkan tambahkan aneka sirup pilihan sesuai selera Anda. Es timun serut jelly dan biji selasih seger banget modal kecil jadi banyak untung gede. Cocok banget buat usaha minuman segar.

Es campur timun serut selasih Cara membuat

  1. Kupas timun, cuci bersih, serut, berikut dengan blewah yang sudah di bersihkan..
  2. Siapkan gelas, potong-potong cincau yang sudah dibersihkan..
  3. Setelah semua gelas terisi, tambahkan biji selasih, susu kental manis & sirup..
  4. Tambahkan es batu & sedikit air, siap dihidangkan..

Assalamualaikum jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Es Serut Timun Selasih Super. Resep Es Timun Serut Jeruk Nipis Selasih Nata De Coco Segar" src="https Tambahkan es batu dan selasih, kemudian siram dengan sirup melon. Jangan lupa tambahkan air nata de coco biar tambah Cara membuat: Campur timun suri, nata de coco dan selasih, aduk rata dalam gelas. Campur timun serut dengan air jeruk nipis, sirup melon, dan air matang. Serut timun menggunakan Graha FE Set Mini Cutter (lihat di Lazada DISKON) yang terdiri dari berbagai pisau termasuk serutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat