Cara menyajikan Es teler durian lezat

Es teler durian. Yuk yang mau nge-ES langsung saja ke outlet ya. Cara membuat es teler dengan perpaduan buah durian, serta pembuatan yang sangat mudah. untuk rasanya dijamin deh mom, bakal ketagihan 🤭. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia.

Es teler durian Lalu sirami dengan susu kental manis. Es teler durian pun siap di nikmati. Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler? Kamu bisa menyajikan Es teler durian using 8 Bahan-bahan dan 1 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es teler durian

  1. siapkan 1 buah of kelapa.
  2. kamu membutuhkan 1 buah of alpukat.
  3. kamu membutuhkan 5 biji of buah nangka matang.
  4. kamu membutuhkan Secukup of nya mutiara.
  5. kamu membutuhkan 1 biji of durian (saya pkai durian yg sudah d giling).
  6. siapkan 5 sdm of SKM.
  7. kamu membutuhkan of Gula putih secukup nya.
  8. siapkan of Es batu secukup nya.

Koktail buah asli Indonesia ini banyak dipilih untuk menyegarkan dahaga di kala musim panas. Resep Es Teler Ketan Durian atau Kenduri. Es Teler is an Indonesian fruit cocktail. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk, sweetened condensed milk, Pandanus amaryllifolius leaf (normally in the form of cocopandan syrup), sugar, and a tiny amount of salt.

Es teler durian Cara membuat

  1. Iris semua buah, nangka,alpukat, kelapa, mutiara dn durian Campurkan dalam satu tempat, tambahkan gula, air kelapa,dan es batu... Beri susu.. Es teler durian siap d hidangkan.

Resep Es Teler - Cuaca panas paling enak minum yang seger-seger nih. Ada banyak pilihan minuman seger yang bisa dicobain, salah satunya adalah es teler. Minuman segar dengan berbagai bahan dan. Terdapat berbagai varian menu yang ditawarkan. Es teler durian kami menjadi minuman favorit di saat cuaca panas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak