Resep: Es Campur Sederhana Segar

Es Campur Sederhana. Es campur sederhana bisa anda buat dirumah dengan mudah. Resep Es Campur Sederhana - Siapa yang tak kenal es campur, es yang terdiri dari perpaduan banyak bahan ini memang memiliki rasa yang sangat lezat dan menyegarkan. Es campur memang sangat nikmat terutama dinikmati di saat panas terik atau dalam kondisi tubuh yang sedang kahausan.

Es Campur Sederhana Bahan-bahan es campur di masukan sesuai selera karena bahan-bahan di atas belum tentu sama dengan selera kalian masing-masing, selamat menikmati. Jangan lupa suscribe vidio ini yaaaaa. Assalamualaikum wr wb, Hai, semua kreasi ummi membuat minuman yang menyegarkan yaitu resep es campur pepaya semangka susu ,mudah mudahan bermamfaat, jangan l. Kamu bisa membuat Es Campur Sederhana using 9 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es Campur Sederhana

  1. kamu membutuhkan 8 sdm of gula.
  2. siapkan 1 bks of skm.
  3. kamu membutuhkan 1 genggam of kolang kaling.
  4. kamu membutuhkan 2 tetes of pasta pandan.
  5. siapkan 2 sdk of gula untuk di campuran kolang kaling.
  6. siapkan 500 ml of santan cair.
  7. siapkan 2 lbr of roti tawar.
  8. kamu membutuhkan 300 ml of air.
  9. kamu membutuhkan secukupnya of Es.

Rasanya nggak lengkap jika buka puasa tanpa es campur yang dingin dan manis ini. Cara Membuat Es Campur Bandung Enak Segar - Bandung dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Indonesia. Banyak kuliner nikmat yang mudah ditemui di kota yang dijuluki Kota Kembang ini. Es campur - huwalo anggan minuman starbucks, kali ini aku ingin mengajak anda berbaur dengan minuman yang sederhana, enak, segar dan spesial yakni es campur.

Es Campur Sederhana Cara membuat

  1. Kolang kaling di potong-potong kemudian di rebus dg air 125 ml di beri pasta pandan 2 tetes. Angkat lalu dinginkan.
  2. Rebus air dan gula pasir dan juga beri 1 bks skm selanjutnya masuk kan santan aduk-aduk agar santan tidak pecah sampai mendidih. Lalu angkat dingin kan.
  3. Potong-potomg roti tawar sesuai selera untuk bahan campuran es.
  4. Setelah dingin. Sediakan mangkok atau gelas untuk meracik es campur..
  5. Campur semua bahan dan di beri es sesuai selera.
  6. Siap di sajikan.

Es ini sebenarnya banyak terdapat dibeberapa daerah yang ada di Indonesia contohnya seperti di bandung, medan, surabaya, dan jakarta juga tempat yang belum disebutkan lainnya. Selanjutnya dalam wadah besar, campur melon, nata de coco, kiwi, parutan agar-agar, sirup, air, dan es batu. Nah, dengan resep es campur di atas, buka puasa jadi lebih menyenangkan. Cara membuat es campur ini bisa menggunakan santan atau es campur sederhana hanya dengan simpel sirup atau sirup cocopandan. Dilengkapi rahasia es khas Solo, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan aerah lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat