Resep: Bolu nutrijell es doger dan oreo lezat

Bolu nutrijell es doger dan oreo. Biasanya Nutrijel digunakan untuk bahan membuat berbagai macam variasi pudding ya. Nutrijel punya teksture lembut dan kenyal. Agar-agar nutrijel Oreo, selain enak, rasanya pas dan bikin ketagihan.

Bolu nutrijell es doger dan oreo Hasilnya ternyata sangat menarik, yaitu kue bolu yang nggak cuma lembut, tapi juga terasa lebih padat dan kenyal. Bolu kukus nutrijell mudah dan lembut banget. Ketemu resep ini di. internet,resep bunda Hartatik. Kamu bisa membuat Bolu nutrijell es doger dan oreo using 13 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Bolu nutrijell es doger dan oreo

  1. siapkan of Bahan kering:.
  2. siapkan 100 gr of tepung terigu.
  3. kamu membutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  4. siapkan 1 sdm of maizena.
  5. siapkan 1 bungkus of nutrijell plain/tanpa rasa.
  6. kamu membutuhkan of Bahan tambahan :.
  7. kamu membutuhkan 1 sdm of mentega (lelehkan).
  8. kamu membutuhkan 3/4 sdt of SP.
  9. siapkan 3 butir of telur ayam.
  10. siapkan 1/2 gelas belimbing of gula pasir.
  11. kamu membutuhkan 1/4 sdt of garam halus.
  12. kamu membutuhkan 1 sdt of es doger flavoring.
  13. siapkan 2 bungkus of oreo isi 3 (sachet kecil).

Resep aslinya dari bunda Hartatik,kue ini bisa dipanggang dan bisa juga di kukus tapi karena saya tidak punya oven makanya saya kukus aja deh. Nutrijell - Resep Bolu kukus nutrijell mangga - Resep Es lilin susu nutrijel - Resep Es nutrijel melon - Resep Es Degan Nutrijell - Resep Es Nutrijel Mutiara - Resep Es Nutrijel Coklat - Resep Silky Pudding Nutrijell Mangga. Dan masih banyak Resep resep lainnya. Nutrijell - Resep Bolu kukus nutrijell mangga - Resep Es lilin susu nutrijel - Resep Es nutrijel melon - Resep Es Degan Nutrijell - Resep Es Nutrijel Mutiara - Resep Es Nutrijel Coklat - Resep Silky Pudding Nutrijell Mangga.

Bolu nutrijell es doger dan oreo Cara membuat

  1. Ayak bahan kering. Sisihkan.
  2. Mixer, telur, garam, gula. Sampai setengah mengembang, masukkan SP.. mixer sampai putih jejak. Masukkan flavoring es doger lanjut mixer. Masukkan bahan kering mixer sampai rata. Lalu, masukkan mentega leleh, aduk dengan spatula sampe nyatu. Terakhir, masukkan oreo yang sudah dihancurkan. Aduk rata..
  3. Masukkan ke loyang yg sudah dioles mentega dan tepung. Saya menggunakan alas di atas api kompor dan langsung loyangnya yang ditutup. Masak dengan api kecil selama +-1/2 jam. Tes tusuk. Kalo sudah matang dinginkan. Lepaskan dari cetakan dan siap disantap anak anak 😊.

Dan masih banyak Resep resep lainnya. Bolu kukus nutrijel mangga keju super. Nutrijell - Resep Bolu kukus nutrijell mangga - Resep Es lilin susu nutrijel - Resep Es nutrijel melon - Resep Es Degan Nutrijell - Resep Es Nutrijel Mutiara - Resep Es Nutrijel Coklat - Resep Silky Pudding Nutrijell Mangga. Dan masih banyak Resep resep lainnya. Nutrijell - Resep Bolu kukus nutrijell mangga - Resep Es lilin susu nutrijel - Resep Es Dan masih banyak Resep resep lainnya yang tidak kalah menarik untuk dipraktekan Dawet Nutrijell - Prescription Nutrijel layered biscuits - Pudding Recipe oreo cheese.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat