Resep: Es campur durian Segar

Es campur durian. Assalamualaikum sobat semua nikmatnya makan es campur durian. memang aneka macam jenis makanan es campur durian. yang jelas lebih mantan jika kita berbuka. Resep Es Campur - Sudah punya resep takjil untuk buka puasa? Bahan: - tape singkong - cincau hitam - SKM putih secukupnya - es batu - durian.

Es campur durian Es campur merupakan es yang penyajiannya dalam bentuk mangkuk. Es ini memiliki ciri khas yaitu, isinya yang banyak dan bermacam-macam sehingga di sebut es campur. Browse our Es Campur collection with filter setting like size, type, color etc. Kamu bisa menyajikan Es campur durian using 8 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur durian

  1. kamu membutuhkan 5 of pongge duren.
  2. kamu membutuhkan 1/4 of semanka.
  3. siapkan 1/4 of melon hijau.
  4. kamu membutuhkan 1/4 of pepaya.
  5. siapkan 1 sdm of selasih rendam.
  6. kamu membutuhkan 2 saset of kental manis putih.
  7. kamu membutuhkan 5 sdm of sirup frambos.
  8. kamu membutuhkan of Es batu air matang.

Use these free Es Campur PNG for your personal projects or designs. Andapun bisa membuat kreasi es campur sendiri tentu dengan ciri khas masing-masing yang bisa laku dijual. Gerobak Es Durian Moro Seneng di Nagoya Batam Sekilas Info MinceL: Kakak Tau Gak? Berbeda dengan es campur atau es buah ini adalah es teler.

Es campur durian Cara membuat

  1. Kupas potong2 buah kecusli duren masukan ke wadah..
  2. Tambah sekasih susu sirup es batu aduk tambah air secukupnya..
  3. Cicipi manisnya terakhir baru masukan duren..

Minuman segar sangat nikmat manakala sedang kegerahan atau siang hari, termasuk saat berbuka puasa. Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam. Jajanan es campur enak yang recommended di Jogja selanjutnya adalah Es Cepot Demangan. Mulai dari es teler, es campur durian, es buah, hingga es roti cokelat yang patut anda coba. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak