Cara menyajikan Es Teler Suka_Suka nikmat

Es Teler Suka_Suka. Ide Usaha Es Teler Suka-Suka,siap-siap banjir orderan,karna rasanya yang manis segeer dan harga terjangkau. Njajan.com - Es campur dan es teler mempunyai kemiripan yaitu sama-sama terbuat dari aneka buah-buahan, ditambah pemanis dari air gula atau sirup, dan ditambahkan es. Keduanya juga menjadi primadona ketika cuaca sedang panas terik atau ketika disediakan sebagai menu berbuka puasa.

Es Teler Suka_Suka Untuk topping parutan kejunya agak sedikit, dan diberi olesan cokelat ditengahnya. Saya sih lebih suka es teler dari pada pisang bakarnya. Hampir suka semua jenis makanan, terutama. Kamu bisa menyajikan Es Teler Suka_Suka using 9 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es Teler Suka_Suka

  1. siapkan 1/2 of mangga potong2.
  2. siapkan 6 of strawberry potong2.
  3. kamu membutuhkan 5 buah of nangka potong2.
  4. kamu membutuhkan 3 sdm of selasih.
  5. siapkan Secukupnya of skm coco pandan.
  6. siapkan 4 sdm of nata decoco.
  7. siapkan 3 sdm of fiber cream.
  8. siapkan 200 ml of air.
  9. siapkan Secukupnya of es batu.

Karena tidak terlalu suka bersekolah, ayahnya Hoo Ie Kheng kemudian mengirim Sukyatno Nugroho ke rumah pamannya di Jakarta. Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis, daun Pandanus amaryllifolius (biasanya dalam bentuk sirup rasa kelapa dan pandan), gula, dan sedikit garam. Tu Fuente de "Suka Suka" en Español Sinopsis Quinientos años han pasado desde la extinción de los humanos a manos de las misteriosas y temibles "Bestias".

Es Teler Suka_Suka Cara membuat

  1. Siapkan bahan masukkan mangga,nangka,strawberry,selasih kedalam wadah.
  2. Masukkan fiber cream air lalu aduk rata.
  3. Masukkan skm,es batu aduk rata koreksi rasa.
  4. Lalu sajikan ke gelas saji.
  5. Yummmy dan segerrr🤤🤤.

Share any place, postal code and address search, weather, ruler on Yandex map. Streets, roads and buildings photos from satellite. Es Teler adalah Sajian special jenis. Kalau suka bisa menambahkan sirup atau es cream di atasnya. Untuk buah boleh variasikan dengan buah naga, durian/duren tambah maknyus lagi. Гость. Пидорас ебаный.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat