Resep: Es Campur KETO nikmat

Es Campur KETO. Es campur is sweet indonesian desert, which consists from fruits, nuts and jellies and is served with shaved ice. Es campur yang akan kita buat kali ini menggunakan bahan-bahan yang cukup komplit dan bervariasi. Namun seperti dikatakan sebelumnya, es campur tidak memiliki resep atau bahan yang pasti.

Es Campur KETO Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi. Kamu bisa membuat Es Campur KETO using 10 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es Campur KETO

  1. kamu membutuhkan 1-2 sdm of Mutiara tsubu.
  2. kamu membutuhkan 4 butir of Kolang-kaling.
  3. kamu membutuhkan 1 buah of Alpukat kecil, potong2.
  4. kamu membutuhkan sedikit of Pudding.
  5. siapkan 65/70 ml of Santan instan.
  6. siapkan secukupnya of Air putih dingin.
  7. siapkan sesuai selera of stevia.
  8. kamu membutuhkan sesuai selera of Pasta es doger /.
  9. siapkan sedikit of Keju.
  10. kamu membutuhkan of Es batu.

Bosan dengan resep es campur yang biasa-biasa aja? Takjil identik dengan makanan manis atau menyegarkan. Salah satunya es campur, siapa sih yang bisa menolak takjil satu ini? Последние твиты от es campur (@escampurdingin). acc baruu mari followan!!. kuningan jabar. Ужины. Десерты. Berikut cara membuat Es Campur yang terangkum dalam resep Es Campur paling segar dan paling mampu melegakan dahaga sobat semua.

Es Campur KETO Cara membuat

  1. Campur semua bahan, siap dinikmati.
  2. Jika tidak ada pewarna merah, boleh pakai pewarna lainnya... untuk yg mau pake pasta, 1-2 tetes aja cukup yaa.
  3. Pemakaian pasta boleh.. maksimal 2% dari total bahan+cairan, kalau untuk semangkok ini ya dikit aja yaa 1 tetes gitu.

Sedangkan es campur terlihat mirip dengan es teler, hanya saja isinya lebih beragam. Secara umum, campuran isi es campur adalah blewah, rumput laut, kolang-kaling, biji mutiara, potongan agar-agar. In Indonesia es campur is sold from humble traveling trolley to restaurants. For Indonesian Muslims, es campur and kolak are popular treats during Ramadan for iftar, often sold prior to breaking the fast. It is quite similar with es teler and es doger although with different content.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak