Cara membuat Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan nikmat

Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan. Es doger is an Indonesian coconut milk-based shaved ice beverage with pinkish color often served as a dessert. It is a specialty of Bandung, West Java. The main, or base, part is sugared sweet coconut milk-based ice in pink syrup, served with pacar cina merah delima (red tapioca pearls), avocado.

Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan Masukan juga selasih dan sedikit air jeruk nipis Jangan lupa tambahkan es batu biar lebih segar. Silahkan LIKE dan SHARE untuk menyimpan resep ini (klik GAMBAR untuk melihat resep selengkapnya yaa.) Aneka resep smoothies buah yg sehat dan segar. Es doger, jajanan kaki lima yang sederhana tapi ngangenin. Kamu bisa membuat Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan using 9 Bahan-bahan dan 8 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan

  1. siapkan 1 buah of alpokat ukuran besar (kerok).
  2. siapkan 3 buah of nangka (potong2).
  3. kamu membutuhkan 1/2 buah of kelapa muda.
  4. siapkan Secukupnya of tape singkong.
  5. siapkan Secukupnya of sagu mutiara.
  6. kamu membutuhkan Secukupnya of air gula.
  7. kamu membutuhkan Secukupnya of skm.
  8. siapkan Secukupnya of santan masak/susu cair.
  9. siapkan Secukupnya of es batu (hancur kan).

Pas untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Pada kocokan terakhir, masukkan kelapa serut, aduk rata. Penyajian: Letakkan tapai singkong dan tapai ketan hitam dalam gelas saji, tambahkan kerukan es santan. Di resep profiterol ini, sus tampil beda dengan isian es krim dan saus cokelat plus taburan almond di atasnya.

Es doger segaarr dan maknyus...#BikinRamadanBerkesan Cara membuat

  1. Siap kan wadah, susun alpokat, nangka, kelapa muda, sagu mutiara, dan terakhir tape di tempat yang telah di sediakan.
  2. Blender santan, air gula dan es batu sampai halus (berhubung saya tidak punya serutan es batu, jadi saya gunakan cara ini aja).
  3. Setelah halus masukkan ke wadah yang berisi buah-buahan yang tadi.
  4. Terakhir siram SKM atas nya.
  5. Jadi deeh.
  6. Selesai....
  7. Ini nikmat....
  8. Selamat berbuka puasa ya sahabat Cookpad.

Masukkan dalam kantung plastik segitiga tanpa spuit. Es doger merupakan minuman yang sudah sangat populer di Indonesia. Minuman ini terbuat dari sirup dan susu yang dicampur dengan tape dan santan, serta tidak lupa Pada awalnya, es doger hanya dibuat dari parutan es yang dicampur dengan susu, parutan kelapa, serta tape Bandung alias peuyeum. Es Doger merupakan salah satu jenis es yang banyak dijual di Indonesia serta memiliki fans yang sangat banyak. Kenapa tidak, rasa dari Es Doger yang sangat Berikut cara membuat Es Doger yang terangkum dalam resep Es Doger paling segar dan paling mampu melegakan dahaga sobat semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak