Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak

Puding es doger/puding pirex. Puding es doger/puding pirex Puding andalan yg wajib ada saat lebaran atau acara" lain, soalnya dirumah pada doyan puding. The next video is starting stop. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep puding pirex, resep puding pirex, resep puding pirex fla, resep puding pirex sederhana, resep puding pirex es doger, resep puding pirex pandan, resep puding pirex coklat, resep puding pirex coklat oreo, resep puding pirex makassar, resep puding pirex terbaru, resep puding pirex oreo, Halaman IDRESEP ini menampilkan. selain enak cara membuat puding juga realtif mudah untuk dicoba, sehingga puding bisa dikreasiakan menjadi aneka ragam jenis puding.

Puding es doger/puding pirex Berikut ini adalah resep puding enak dan istimewa. Es puding warni-warni pelangi yang segar dan lezat siap Anda nikmati bersama anggota keluarga. Cara membuat Es Puding Buah Segar Waktu untuk persiapan. Kamu bisa membuat Puding es doger/puding pirex using 20 Bahan-bahan dan 4 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Puding es doger/puding pirex

  1. siapkan of Bahan fla:.
  2. kamu membutuhkan 5 gelas of santan kelapa cair (santai instan juga boleh).
  3. siapkan 6 butir of kuning telur (kocok lepas).
  4. kamu membutuhkan 1 gelas belimbing of gula pasir (sesuaikan selera).
  5. kamu membutuhkan 2 sdm of pasta es doger.
  6. kamu membutuhkan 3-4 sdm of maizena (larutkan dengan 2 sdm air).
  7. siapkan 1 sachet of SKM putih.
  8. kamu membutuhkan of Bahan puding:.
  9. kamu membutuhkan 1 bungkus of agar" plain.
  10. siapkan 3 gelas of air.
  11. kamu membutuhkan 1 gelas belimbing of gula pasir (sesuaikan selera).
  12. siapkan 1 sachet of skm putih.
  13. kamu membutuhkan 1 sdt of essens vanila.
  14. siapkan 2 buah of kelapa muda (ambil dagingnya).
  15. kamu membutuhkan of Bahan busa:.
  16. kamu membutuhkan 6 butir of putih telur.
  17. kamu membutuhkan 1 sdt of air jeruk nipis.
  18. kamu membutuhkan of Topping:.
  19. siapkan of Sukade/meses warna warni/choco chips/kismis/potongan buah. Dll.
  20. siapkan sesuai selera of Topping suka-suka.

Porsi Resep Puding es doger/puding pirex oleh Inna's Kitchen. Pudding Recipes, Grains, Chips, Food And Drink, Kitchen, Desserts, Puddings, Pyrex, Baking Center. Asian Snacks Asian Desserts Malaysian Dessert Steamed Cake Pudding Desserts Bread Cake Brownie Cake My Recipes Yummy Food. Cara membuat puding doger Rebus santan, agar-agar bubuk, jeli bubuk, sirop, gula pasir, dan daun pandan sambil diaduk terus sampai mendidih.

Puding es doger/puding pirex Cara membuat

  1. Campurkan dalam panci sedang semua bahan fla, masak diatas api sedang sambil terus di aduk agar tidak gosong dan santan tdk pecah. Jika sudah meletup-letup matikan api dan sisihkan hingga hangat, lalu tuang dalam 1/2 pirex..
  2. Membuat busa: kocok putih telur sampai kaku dan tambahkan air jeruk nipis. Untuk bahan puding: masak agar-agar dan gula dengan 3 gelas belimbing air, lalu tambahkan essens vanila. Setelah mendidih masukkan kocokan putih telur sambil diaduk, masukkan kelapa muda masak hingga 2 menit lalu matikan api. Tunggu hingga puding hangat..
  3. Tuang adonan puding yg sudah hangat keatas adonan fla secara perlahan menggunakan sendok sayur. Beri topping (meses, kismis, choco chips, dll). Setelah uap panas hilang, masukkan puding kedalam lemari es hingga 3 jam dan puding es doger siap dinikmati..
  4. Dingin lebih nikmat! Topping suka-suka..

Selain artikel Gambar Puding Es Doger yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Resep es doger untuk bahan pelengkap: o Es doger membutuhkan beberapa bahan pelengkap untuk melengkapi sajian es doger sehingga es tampak lebih nikmat disaat disantap. Dengan penampilan yang menarik dan juga menggoda selera, seperti pada ilustrasi gambar. Pasti bakal bisa memikat setiap orang untuk mencicipinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat