Cara membuat ES CAMPUR SUKA-SUKA nikmat

ES CAMPUR SUKA-SUKA. #escampur #dapurnusantara #menubukapuasa Saya bikin es campurnya, apa yang ada di kulkas sajo. Isinya mah seterah ebo ebooo ya. ES CAMPUR yang sering ku buat saat buka puasa, segerrrr saya paling suka perpaduan alpukat dan kelapa muda. ditambah kacang tanah sangrai lebih nikmatttt.

ES CAMPUR SUKA-SUKA Minuman segar sangat nikmat manakala sedang kegerahan atau siang hari, termasuk saat berbuka puasa. Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam buah-buahan ini. Njajan.com - Es campur dan es teler mempunyai kemiripan yaitu sama-sama terbuat dari aneka buah-buahan, ditambah pemanis dari air gula atau sirup, dan ditambahkan es. Kamu bisa menyajikan ES CAMPUR SUKA-SUKA using 8 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat ES CAMPUR SUKA-SUKA

  1. siapkan 1/2 Buah of Melon, keruk bulat.
  2. siapkan 1 Buah of Nanas, potong sesuai selera.
  3. siapkan 1 Buah of Cincau Hitam, potong kotak.
  4. siapkan 1 sdm of Selasih, rendam air matang.
  5. siapkan sesuai selera of Cendol,.
  6. siapkan secukupnya of Kental Manis,.
  7. siapkan secukupnya of Sirup Cocopandan,.
  8. siapkan sesuai selera of Es batu,.

Keduanya juga menjadi primadona ketika cuaca sedang panas terik atau ketika disediakan sebagai menu berbuka puasa. Es Campur merupakan salah satu minuman khas dari Indonesia. Banggalah sebagai orang yang terlahir di negara dengan berbagai macam keanekaragaman budaya sehingga soal makanan dan minuman aneka es pun menjadi sangat banyak ragam nya. Ada banyak aneka Es Campur Buah.

ES CAMPUR SUKA-SUKA Cara membuat

  1. Tata buah-buahan dan cincau yang sudah dipotong dalam gelas saji..
  2. Tambahkan cendol dan selasih, siram dengan kental manis. Beri es batu, atau masukin kulkas biar dingin..
  3. Sajikan saat bedug magrib yaa 😁..

Suka dengan Es Campur dan ingin membuatnya? Cara membuat es campur itu sangat mudah. Kita bisa langsung membuat es campur dengan bahan yang ada di dalam lemari es. Es campur memang menjadi salah satu jenis es yang digandrungai oleh banyak orang. Campuran berbagai bahan minuman dengan sensasi kesegaran yang menggoda membuat es ini begitu popular.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat