Resep: Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰ lezat

Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰. Resep mudah membuat es krim dengan milo sangat mudah, sederhana, murah dan beda dengan yang lain, kita hanya membutuhkan tiga bahan saja : - Susu Cair. Ini resep & cara membuat es teler dan bahan-bahannya sederhana, lezat & segar. Kemudian siram lagi dengan santan dan susu kental manis.

Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰ Casing smartphone dari stik es krim bahan yg di gunakan seadanya untuk melubangi nya cukup dgn paku & gunting di ruter. Sekarang tidak perlu lagi membeli egg tofu di supermarket. Membuatnya sendiri di rumah ternyata sangat mudah. Kamu bisa menyajikan Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰ using 4 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰

  1. kamu membutuhkan 1 buah of alpukat.
  2. kamu membutuhkan 1 bungkus of Frozen kelapa serut (200 gram)+air kelapanya.
  3. siapkan secukupnya of Skm.
  4. siapkan of Es batu.

Bahannya juga sederhana dan tentu lebih sehat untuk keluarga. Sedangkan es campur terlihat mirip dengan es teler, hanya saja isinya lebih beragam. Secara umum, campuran isi es campur adalah blewah, rumput laut, kolang-kaling, biji mutiara, potongan agar-agar, tapai singkong, alpukat, nangka Beda daerah beda pula bahan isi yang digunakan dalam es campur. Kenapa gak bikin camilan sendiri saja?

Es teller 3 Bahan saja(seadanya)πŸ˜‰ Cara membuat

  1. Kerok alpukat nya.
  2. Masukkan kelapa serut.
  3. Masukkan skm juga es batu koreksi rasa manisnya.

Dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa didapatkan dengan mudah, kini kamu bisa membuat camilan sehat versimu sendiri. Jangan khawatir, deretan camilan ini sangat mudah untuk dibikin kok. Bahkan kalau kamu gak bisa masak sekalipun, camilan. Download Now. saveSave Tugas Teller Adalah Melakukan Transaksi Yang Dimin. Harus selalu memberikan perhatian , bicara dengan suara lembut dan jelas, menggunakan bahasa yang mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak