Cara menyajikan Es Teler Keju enak

Es Teler Keju. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler? Koktail buah asli Indonesia ini banyak dipilih untuk menyegarkan dahaga di kala musim panas.

Es Teler Keju Isinya tdk rame seperti Es Teler kebanyakan, krn itu rasanya. Isiannya, isian es teler tidak sebanyak es buah. Es teler hanya menggunakan buah alpukat, kelapa muda, nangka, buah atep yang di iris serta kadang ada penambahan rumput laut. Kamu bisa menyajikan Es Teler Keju using 8 Bahan-bahan dan 6 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es Teler Keju

  1. siapkan 1 pack of buah nangka (1 pack isi 7 yang sudah dikupas).
  2. kamu membutuhkan 2 buah of alpukat.
  3. siapkan 1/2 kotak of keju.
  4. siapkan 2 sdm of gula pasir.
  5. siapkan 1 sachet of kental manis.
  6. kamu membutuhkan Secukupnya of sirup rasa melon.
  7. kamu membutuhkan of Nata de coco.
  8. kamu membutuhkan of Es batu.

Es Teler is an Indonesian fruit cocktail. Avocado, coconut meat, cincau, jackfruit and other fruits are served with coconut milk, sweetened condensed milk, Pandanus amaryllifolius leaf (normally in the form of cocopandan syrup), sugar, and a tiny amount of salt. es teler spesial siap untuk disajikan dan siap dinikmati. Sajikan Resep Es Teler Spesial Segar dengan tambahan ice cream dibagian atasnya dan beri garnish buah ceri merah supaya memiliki tampilan. Beberapa di antaranya adalah es oyen dan es teler.

Es Teler Keju Cara membuat

  1. Potong buah nangka dan alpukat menjadi ukuran kecil..
  2. Cairkan gula menggunakan sedikit air panas..
  3. Siapkan wadah dan masukan buah, gula, kental manis, sirup, nata de coco, lalu campur..
  4. Letakkan es batu pada bagian atas lalu aduk kembali..
  5. Koreksi rasa dan jika dirasa sudah pas, bagi pada wadah kecil yang telah disiapkan dan taburkan keju yang telah diparut diatasnya..
  6. Es teler keju siap untuk dinikmati 😊.

Namun, tahukah kamu perbedaan dari kedua es Adapun bahan untuk membuat es teler antara lain buah alpukat, nangka, kelapa, cincau, susu. Es teler itu sendiri merupakan sebuah es yang berisikan beberepa macam buah yang di kombinasikan dan di Setelah agar agar mengeras, anda dapat memarutnya menggunakan parutan keju. Keju adalah salah satu makanan kesukaan banyak anak di seluruh dunia yang mudah untuk diolah sebagai camilan. Nah, jika Anda sudah kehabisan ide mau bikin camilan apa lagi untuk si kecil, resep. Jangan langsung membuang keju sisa, simpan keju tersebut untuk dikonsumsi kembali keesokan hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat