Cara menyajikan Es campur pinky enak

Es campur pinky. Usaha kecil kecilan buat part time mengisi waktu luang sepulang Es Campur Puspowarno. Es campur ini tergolong es yang sangat meriahhhh karena terdiri dari bermacam buah sangat segar cocok untuk pas musim panas kayak gini apalagi untuk berbuka puasa. Bosan dengan resep es campur yang biasa-biasa aja?

Es campur pinky ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi. Kalau es campur aslinya kan pakai santan, ini sih cuma pakai susu kental manis aja hihi. Kamu bisa menyajikan Es campur pinky using 11 Bahan-bahan dan 7 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur pinky

  1. siapkan 1/2 biji of semangka merah.
  2. siapkan 1 bgks of nutrijell kelapa muda.
  3. siapkan 1 bgks of nutrijell anggur.
  4. siapkan 1 bgks of nutrijell melon.
  5. siapkan 1 bgks of nata decoco.
  6. siapkan 1,5 liter of air putih.
  7. siapkan 1 sachet of kental enak putih.
  8. kamu membutuhkan 2 gelas of gula putih.
  9. siapkan 4 sdm of sirup merah rasa cocopandan.
  10. kamu membutuhkan Secukupnya of es batu.
  11. siapkan Secukupnya of selasih.

Pakai susu evaporasi sebenernya lebih gurih, tp lagi gak punya :). Resep Es Campur Tape selalu ditunggu keluarga untuk segera disajikan. Cita rasa yang luar biasa bikin keluarga langsung jatuh cinta. Kemaren itu aku nyoba tepung bakso dari produsen tepung supplierku.baru order dikit sich soalnya baru mau uji coba.

Es campur pinky Cara membuat

  1. Campur 1/2 gelas gula putih + 1 bgks nutrijell anggur + 2 gelas air putih atau 500ml. Aduk rata d api sedang, hingga mendidih. Dan tuang dlm cetakan persegi, dinginkan..
  2. Campur 1/2 gelas gula putih + 1 bgks nutrijell melon + 2 gelas air putih atau 500ml. Aduk rata d api sedang, hingga mendidih. Dan tuang dlm cetakan persegi, dinginkan..
  3. Campur 1 gelas gula putih + 1 bgks nutrijell kelapa muda + 2 gelas air putih atau 500ml. Aduk rata d api sedang, hingga mendidih. Dan tuang dlm cetakan persegi, dinginkan..
  4. Ditempat lain. Potong dadu semangka merah. Dan siapkan nata decoco. Dan rendam selasih di dalam 1 gelas air..
  5. Saipkan wadah besar, masukkan nutrijell anggur dan melon yg sdh d potong dadu. Tambahkan nutrijell kelapa muda yg sdh d serut memanjang seperti kelapa muda. Aduk rata..
  6. Masukkan sirup cocopandan dan kental enak putih, aduk rata. Tambahkan natadecoco dan semangka yg sdh d potong dadu. Dan tambahkan selasih yg sudah d rendam air putih..
  7. Aduk pelan,, tambah kan es batu yg sdh d potong kecil-kecil. Minuman siap d sajikan.. bikin seger dan sehat. Selamat mencoba..

Pertama aku ya nanya ke produsennya.apa itu tepung bakso.tak kira itu tepung. Came here out of recommendation. rumah pak jhony (es campur) adalah terletak di Banyuwangi. rumah pak jhony (es campur) - Banyuwangi pada peta. Последние твиты от Campur_Campur ANTV (@Campur_CampurTV). Es campur adalah salah satu minuman khas Indonesia yang cara membuat nya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirup manis. Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. I was like, "Hey, are these from Pinky?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak