Cara membuat Es "Teler" Rumahan lezat

Es "Teler" Rumahan. Resep Es Teler - Es teler adalah koktail buah yang asli Indonesia. Biasanya es teler memiliki komposisi dari buah-buahan lokal seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan cincau dengan santan. Hmmm. ngiler dan nelan ludah pas bikin es teler rumahan ini, benar-benar segar dan enak banget, tenggorokan langsung basah dan dingin karena seharian berpuasa menahan lapar dan dahaga.

Es "Teler" Rumahan Es teler adalah minuman es berisi potongan bua alpukat,kelapa muda,nangka, dan santan kelapa encer dengan pemanis berupa sirup. Nikmati Segar dan Spesialnya Es Teller Satu Ini. Ketika terik matahari sedang menyengat di siang hari, tentu saja tak ada yang lebih menyegarkan kerongkongan selain menikmati dinginnya es. Kamu bisa membuat Es "Teler" Rumahan using 6 Bahan-bahan dan 3 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es "Teler" Rumahan

  1. siapkan of Air kelapa satu gelas belimbing beserta kelapanya (dikerok pake sendok).
  2. siapkan 3 sdm of kental manis putih.
  3. siapkan 2 buah of alpukat ukuran kecil.
  4. kamu membutuhkan 2 buah of nangka.
  5. siapkan 3 buah of agar-agar inaco.
  6. kamu membutuhkan Secukupnya of ice cube.

Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada di rumah atau dalam Cara membuat es teler spesial. Yang nama spesial, tentu ada perbedaan dari yang lainnya. Segelas es buah, es kelapa atau es teler menjadi pilihan pelepas dahaga, terutama di kala terik matahari. Walhasil, usaha kedai es boleh dibilang masih menjanjikan peluang yang menyegarkan.

Es "Teler" Rumahan Cara membuat

  1. Kerok alpukat pakai sendok, potong nangka, dan agar-agar..
  2. Siapkan wadah saji, tuang es batu. Lalu air kelapa, tata alpukat, nangka, dan agar-agar diatasnya. Terakhir, tuang kental manis..
  3. Es teler siap untuk dinikmati dicuaca panas. ❤.

Es Teler adalah Sajian special jenis minuman dingin seger berupa buah-buahan segar - nangka, alpukat dan kelapa, dengan racikan sirup istimewa. Resep Es Teler Sederhana - Resep minuman yang ditemukan oleh Hajah Samijem Darmo Wiyono ini begitu populer hingga banyak minuman kemasan yang memiliki varian rasa es teler. Bulan ramadhan paling tepatnya berbuka dengan sesuatu yang manis serta menyegarkan, oleh karenanya saya akan postingkan tutorial atau resep membuat es Teler. Selain es buah dan es doger, es teler juga tak kalah mirip dengan es campur. Rasanya pun menyegarkan, bedanya es teler lebih encer dibandingkan es campur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat