Cara membuat Es campur ala aku😁 nikmat

Es campur ala aku😁.

Es campur ala aku😁 Kamu bisa menyajikan Es campur ala aku😁 using 12 Bahan-bahan dan 9 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es campur ala aku😁

  1. siapkan 1 butir of kelapa tua,brsihkan & parut.
  2. kamu membutuhkan 1/2 kg of gula pasir,didihkan dg 1/2liter air.
  3. kamu membutuhkan secukupnya of es batu.
  4. kamu membutuhkan of isian es:.
  5. siapkan 1 papan of cincau hitam.
  6. kamu membutuhkan 1 papan of jelly,siap beli.
  7. siapkan 1/2 bungkus of dawet sagu.
  8. siapkan 1 cup of rumput laut yg sudah d rebus.
  9. kamu membutuhkan of tape ketan,sya pk' ketan putih pemberian mertua😁.
  10. siapkan of pelengkap:.
  11. kamu membutuhkan of skm putih & coklat.
  12. kamu membutuhkan of roti tawar.

Es campur ala aku😁 Cara membuat

  1. Didihkan santan kelapa,sambil d aduk trs supaya tdk pecah.beri sedikit garam,sisihkan..
  2. Gula yg sdh d masak, beri essens(optional).
  3. Potong2 cincau & jelly warna,cuci sisihkan.
  4. Taruh dawet sagu dlm wadah berlubang,siram air bersih.sisihkan.
  5. Penyelesaian:.
  6. Tata dalam mangkok,dawet,cincau,jelly,dawet,tape ketan,rumput laut.
  7. Beri skm putih & coklat.
  8. Tambahkan es batu,siram dg santan dan gula cair.beri roti tawar d atasnya.
  9. Siap d nikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara membuat Puding es doger/puding pirex enak