Resep: Es teler sederahana enak

Es teler sederahana. Hallo teman-teman, ini merupakan menu es teller yg bisa dibuat dirumah ya, dikala kita lg santai dgn bahan-bahan yg mudah untuk di jumpai. kalau gak mau. Bulan ramadhan paling tepatnya berbuka dengan sesuatu yang manis serta menyegarkan, oleh karenanya saya akan postingkan tutorial atau resep membuat es Teler. Resep es teler sangat pas di buat ketika musim kemarau tiba.

Es teler sederahana Ingin buat es teler di rumah / keluarga? Ini resep & cara membuat es teler dan bahan-bahannya Membuat es teler sangat mudah. Karena anda bisa mengunakan buah-buahan yang ada di rumah. Kamu bisa membuat Es teler sederahana using 5 Bahan-bahan dan 5 cara membuat. begini cara membuat.

Bahan untuk membuat Es teler sederahana

  1. kamu membutuhkan of alpukat.
  2. siapkan of Anggur.
  3. siapkan of Nutrijel.
  4. kamu membutuhkan of Krimer kental manis.
  5. kamu membutuhkan of Sirup kurnia.

Berikut ini adalah resep praktis dan sederhana mengenai bahan-bahan dan cara membuat es teller yang nikmat. Dan es teler siap untuk dinikmati. Cara Membuat Es Krim Sederhana Tanpa Mesin Mixer Sp Santan D… Resep Es Campur Buah Enak Resep Cara Membuat Es Kuwut Kuta Bali Asli Minuman Sederhana. Ada resep es krim, es kacang merah, es kopyor, es buah koktail, es doger, es campur, es teler, es pisang ijo, dll.

Es teler sederahana Cara membuat

  1. Potong kecil kecil alpukat, anggur dan nutrijel.
  2. Tambahkan air dan krimer kental manis.
  3. Saya juga tambah air gula (air+gula) (optional).
  4. Tambah sirup kurnia dan es batu.
  5. Selesai 😊.

Es Teler adalah Sajian special jenis minuman dingin seger berupa buah-buahan segar - nangka, alpukat dan kelapa, dengan racikan sirup istimewa. Resep bacem tempe enak bumbu sederhana. Resep kue cubit enak dan empuk. Konon, es teler ini sering disebut sebagai koktail buah-nya Indonesia karena isinya didominasi oleh buah-buahan yang segar. Beberapa buah yang sering digunakan untuk es teler di antaranya adalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat