Resep: Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr Segar

Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr. Resep ini dari pedagang yah !. Disini saya buat kelapa muda kw nya. berasal dari nutrijell kelapa muda. rasa tdk jauh beda dg kelapa muda/degan aslinya. untuk jus nya menggunakan merk JuS. Es kelapa muda (Javanese: es degan, English: young coconut ice or coconut ice) is a beverage made from chilled or iced coconut water, young coconut flesh and syrup.

Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr Sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan. Selain rutinitas ibadah yang harus kita tingkatkan dan berlipatnya pahala yang insyaAllah akan kita terima. Keluarkan dr kulkas,kerok menggunakan kerokan kelapa muda. Kamu bisa membuat Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr using 7 Bahan-bahan dan 2 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr

  1. kamu membutuhkan Secukupnya of es batu.
  2. kamu membutuhkan Secukupnya of kelapa muda KW.resep sudah sya tulis.
  3. siapkan Secukupnya of sirup coco pandan.
  4. siapkan of Bbrapa tetes pasta es doger.
  5. kamu membutuhkan Secukupnya of gula putih.
  6. siapkan secukupnya of Air putih.
  7. kamu membutuhkan sedikit of Selasih.

Ingin membuat minum segar dan sehat yang mudah dan cepat? Es kelapa muda sangat pas untuk anda coba. Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa muda tak hanya sekedar minuman biasa tapi juga memiliki banyak manfaat. Es doger gampang dibikin di rumah.

Es doger kelapa muda KW. Suegeeerrr Cara membuat

  1. Rebus gula dan air.. Setelah larut matikan kompor. Tambahkan bbrapa tetes pasta doger. Biarkan dingin.
  2. Tata dalam gelas. Es batu.. Selasih. Air gula. Sirup cocopandan. Kelapa muda KW. Tambahkan air secukupnya. Siap dinikmati.

Es Nusantara ini cocok buat menghalau panas. Resep Es Doger, Sajian Penutup yang Bikin Seger. Es doger gampang dibikin di rumah. Es degan KW ini salah satunya. Cara membuat : > Campur semua bahan, aduk sebelum dimasak agar tidak bergerindil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat