Resep: Es campur mutiara enak

Es campur mutiara. medan Es Mutiara tanpa Santan, Takjil menu buka puasa, mutiara, cendol mutiara, susu, es susu. #ResepEsCampur #EsCampurBuah #EsCampur #EsBuah #cincau #jely #kelapa #Essegar Resep Es Campur Buah yang Sedap dan Segar Takjil identik dengan makanan manis. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga Es Campur Mutiara siap untuk dinikmati. Cara membuat es campur ini bisa menggunakan santan atau es campur sederhana.

Es campur mutiara Secara umum, campuran isi es campur adalah blewah, rumput laut, kolang-kaling, biji mutiara, potongan agar-agar. Minuman segar sangat nikmat manakala sedang kegerahan atau siang hari, termasuk saat berbuka puasa. Silahkan bila berminat dapat liat dan praktekkan resep es campur dari beragam. Kamu bisa membuat Es campur mutiara using 10 Bahan-bahan dan 7 cara membuat. begini cara menyajikan.

Bahan untuk membuat Es campur mutiara

  1. siapkan Sebungkus of mutiara.
  2. siapkan 1 buah of taro(bentol).
  3. siapkan 1 buah of ubi kuning.
  4. siapkan 1 buah of mangga.
  5. kamu membutuhkan 100 of ml.santan.
  6. siapkan 250 gram of gula pasir.
  7. kamu membutuhkan 2 lembar of daun.pandan.
  8. kamu membutuhkan of Garam.
  9. kamu membutuhkan 6 sdm of tepung tapioka.
  10. kamu membutuhkan 1/2 sdt of vanila.

Jakarta - Es campur merupakan es favorit di Indonesia. Diracik dari buah yang direndam dalam Ada bahan-bahan lain seperti sagu mutiara, roti, cendol, kolang-kaling, tape singkong, dan lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Es Campur yang Enak, Lezat, Bergizi, Sehat, Segar, Mudah. Resep Es Campur - Sudah punya resep takjil untuk buka puasa?

Es campur mutiara Cara membuat

  1. Masak air smp mendidih, masukan.butiran mutiara masak.dg cara 7-30-5(setelah mendidih masak selm 7 menit lalu matikan.apinya diamkan.30 menit setelah.itu.masak lagi mendidih 5 menit matikan lg apinya.
  2. Kupas bentol.potong kecil2 dan masak air masukkan taro gula garam,vanili smp.empuk tambh kan santan smp mendidih lalu matikan.
  3. Ubi rebus di.kupas di halusin tmbh sedikit vanila,1sdm gula pasir,3 sdm tepung kanji uleni.smp.kalis,.
  4. Lalu masak air,mendidih buletin kecil2 masukkan keair yg mendidih smp.habis,rebus smp bulatan mengapung,setelah mengapung matikan api.
  5. Untuk yg warna hijau sih aku pakai tepung terigu 1 sdm+ gula + 3 sdm.tepung tapioka + air panas.ulene smp kalis tmbh kan pewarna pandan bentuk bulatan lalu masak air smp mendidih masukkan bulatan hijau dan smp mengapung angkat tiriskan.
  6. Mangga di.kupas di patong kotak2.
  7. Tata rapi menurut selera,selmt.mencoba,jgn lupa tambh es batu biar tmbh.seger๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.

Es campur merupakan es yang penyajiannya dalam bentuk mangkuk. Es campur yang sederhana dan banyak di jumpai umumnya bahan dasar untuk kuahnya hanya berupa santan kelapa dan air gula. campur Surabaya, es campur serut, es campur ala Abang-abang pakai gelas, dll. Andapun bisa membuat kreasi es campur sendiri tentu dengan ciri khas masing-masing yang bisa laku dijual. Es campur kerap menjadi pilihan berbuka puasa sebagai besar masyarakat Indonesia. Rasanya yang manis, kaya buah serta memberikan kesegaran, menjadi alasan mengapa es campur memiliki spot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat siapkan nikmat Es pisang ijo sirup marjan melon

Cara menyajikan Kue pirex es doger bersalju lezat

Cara menyajikan ES CAMPUR "CINCAU, DAWET, TaPE NUTRISARI lezat